Jumat, 03 Maret 2017

A Friend's Diary (*_*)

Yahuu! Tadaima! ^^/

Huuhuu... Tamacchi pengen curhat nyaa~ T.T

Tadi di sekolah,ada temen yang kasih liat buku catatannya sama aku. Katanya semacam diary gitu. Warnanya merah, warna kesukaan dia emang. Buku album.

Begitu dia buka, di dalamnya juga ada sedikit foto yang ditempel gitu! Foto foto keluarganya juga ada... Aku lihat disitu juga banyak kata-kata, curhatan pendek.

Ihh pengen!! Aku juga mau punya buku begitu! ><

Kalo aku punya, pasti banyak curhatan yang aku tulis di sana.

Mulai tentang hidup, tentang temen, tentang khayalan, tentang seiyuu, Rui (?), yaah semua yang aku suka deh! :3

Aku seneng banget kalo bisa nempelin banyak foto mereka di sana, sekalian nulis apa aja tentang mereka pake hiasan warna warni!

Pasti asyik banget ya... Hmmm...

Tapi... Kalo aku bilang ke ortu, boleh nggak ya? :|


Tidak ada komentar:

Posting Komentar