Selasa, 07 Maret 2017

新しいのCRUSH?!

Hmm... moga tulisan judulnya udah bener ya...

Haissh beneran deh sekarang aku malu banget! >////<

Aku... lagi suka sama kaka ini



Keren banget!

Dia ini... kaka yang sedang merayakan hari menetas nya pada hari ini.

Tahu Kirihara Atom, nggak?

Nah! Itu dia! Betul sekali. Nama kaka ini adalah Masuda Toshiki.

Aku suka dia sejak dua hari lalu. Entah kenapa dan bagaimana bisa aku punya sedikit perasaan sama dia. Tiap kali lihat mukanya itu... rasanya kayak...

"Kok ada yang lain, ya? Ini apa ya?"

Dan ternyata itu sinyal yang memeberitahukan aku kalo itu perasaan yang bermunculan di hati aku.

Duh! Gimana ini?

Bener-bener gak bisa dijelaskan deh!

Akhirnya dua hari kemarin aku coba cari info tentang dia, stalking twitter dia, walau kepala pusing tiap kali lihat tulisannya, ehehe... pokoknya hatiku tuh berbunga-bunga lah!

Sampai aku lihat TTL-nya...

Ultahnya dua hari lagi??

Nyaa gimana ini?? Padahal bukan aku yang ultah tapi aku yang paling gembira.

Aku kirimkan foto yang aku edit itu ke twitter dia.

Malu rasanya ih...

Untung gak dinotis! Phew... (padahal dalam hati mah pengen! Wkwk).

Jangan berharap lebih deh. Malu >///<

Pokoknya inti tulisan ini tuh...

まっすーくん、好きだよ!>/////<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar