Minggu, 05 Maret 2017

MARGINAL#4 Seiyuus! (>_<)

Haloo kawan semua! (^^)/ Tamacchi balik lagi nih! Kali ini aku bawa oleh oleh bernyawa (?) untuk kalian!

Hehehe, maksudku aku bakal ngebahas mereka yang ada di balik idol grup favoritku ini...



Awalnya bermula dari rasa penasaranku dengan single mereka yang satu ini.

Lalu setelah itu aku dengerin single mereka yang lain, dan akhirnya jadi suka semua lagunya deh! ^^

Dan animenya yang tayang tahun ini bikin aku tambah seneng. Hehehe...

Nah, sekarang aku mau mulai! Ini dia...kita mulai dari yang pertama:

Masuda Toshiki sebagai Kirihara Atom


Nama: Masuda Toshiki
TTL: Hiroshima, 8 Maret 1990
Nickname: Massuu (まっすー)
Golongan darah: B

Ini dia si rambut merah yang suka pake jepit di poni kirinya. Kaka yang hari ini merayakan hari menetasnya (?)  sudah memulai karirnya di tahun 2012 lalu. Sekarang udah masuk ke dalam list seiyuu favorit aku, waktu tau kalau ternyata dia juga yang ngisi suaranya Re-O-Do di volume pertama drama CD Dear Vocalist. Aku sama sekali gak nyadar soalnya suaranya beda banget antara Atom dengan Re-O-Do. Ternyata ini dia orang yang nyanyiin Dear Innocence itu kyaa! (><)

Oh iya, kalian jangan lupa buat dengerin Dear Innocence juga ya!

Kalian juga bisa follow twitter dia di sini:
 https://mobile.twitter.com/Masuda_Toshiki?p=s 

Yuk kita lanjut ke yang kedua... favorit aku nii... Hehehe.

Takahashi Naozumi sebagai Aiba Rui


Nama: Takahashi Naozumi
TTL: Iwate, 6 Desember 1971
Nickname: Nao-nii

Kyaa kaka Ruiii!! (>////<)
Baru pertama kali lihat chara nya aku udah suka banget!
Salah satunya karena orang ini juga sih ww.
Sejak aku dengerin suaranya waktu jadi Itsuki di Seventh Heaven, aku suka karena suaranya itu unyu. Manis-manis gimana gitu >< Gak nyangka ternyata dia udah 40-an... Tapi tetep manis aja ya dia. ^^

Makanya aku langsung tahu waktu Rui nyanyi :D dan itulah yang bikin aku suka banget sama Rui. Kadang tiap hari aku suka niruin suaranya kalo lagi nyanyi. Hihihi... ^^

Hmm, ada yang nyadar nggak ya kalo dia di foto ini mirip vokalis salah satu band indonesia? Apa cuma aku? :D

Selanjutnya Si kembar. L duluan yah (favorit aku juga...).

KENN sebagai Nomura L


Pagi-pagi dibikinkan minum nih... ehe

Nama: KENN (Kenichiro Ohashi)
TTL: Tokyo, 24 Maret 1982
Nickname: KENNu, KENN-nii

Hai kaka L~ eh salah. Dia yang paling bontot yak? XD Ya udah, panggil adek aja kalo gitu!

(Efek abis dengerin suaranya yang kayak anak kecil tadi siang).

Karakter yang dia perankan ini punya warna rambut yang paling aku suka. Warna favorit, ijo! (Yeey!).
Sama seperti Rui, L juga member yang paling aku suka disini... Seneng banget sama suaranya. Juga sama rambutnya hehehe... ^^>

Selain di MARGINAL#4, aku udah pernah dengerin suaranya KENN di Dear Vocalist sama Photograph Journey. Tahu Ciel gak?

Dia ini punya tipe suara yang manis banget! Jago banget kalo udah nyanyi tuh. Kebanyakan lagunya bikin baper hiks... T.T

Aku suka banget denger suaranya waktu dia jadi anak kecil itu... apalagi waktu ngamuk... Hahaha kawaii~ <3

Nanti aku bahas di tempat terpisah ya... ^^

エルって本当に可愛い!><

Jangan lupa cek blognya di sini:
 http://ameblo.jp/kenn-blog 

Nah, sekarang kita tinggal ngebahas kakaknya nih.

Suzuki Yuto sebagai Nomura R


Nama: Suzuki Yuto
TTL: Yamagata, 5 Mei 1989

Yak! Ini dia ketua genk (?) Eh, ralat, ketuanya MG#4 ding... ehehe... nanchatte! ^^;>

Sama kayak adeknya, R juga imut! Pokoknya mereka berdua ini gak bisa dipisahkan dah... hoho...

Aku gak tau banyak hal tentang kaka yang ini... Aku baru kenal dia sejak aku kenal MG#4 jadi yaa... gomen kalo tulisan dia yang paling pendek hiks... T.T

Tapi, moga aja aku bisa kenal dia lebih jauh lewat unit ini ^^


Huaah... Akhirnya selesai juga kawan! Segitu dulu untuk hari ini. Kalo kalian tahu info lain tentang mereka boleh kasih tau di kolom komentar.

Sekali lagi met ultah kaka Massu! >_<

Nyaa, hampir lupa, ini dia karya aku buat dia:


Gimana? Moga bagus yaa huhuhu...

Sekarang aku mau cabut dulu, daah! ^^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar